Skip to main content

Dua Kades Di Selogiri Masuki Masa Purna Tugas Di Bulan Mei


Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto, M.Pd, saat memberikan sambutan di Rapat Koordinasi Purna Tugas Kepala Desa Jendi

 

Ada 2 kades di kecamatan Selogiri yang masuki purna tugas di bulan Mei 2018 ini. Keduanya adalah Kades Nambangan (Suparno), dan Kades Jendi (Suharni). Tugas sebagai Kepala Desa yang mereka emban selama 6 tahun (Periode 2012-2018), bisa dirampungkan secara baik. Kades Jendi misalnya, mendapatkan apresiasi dari Camat Selogiri, Drs. Sigit Purwanto, M.Pd, dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Purna Tugas Kepala Desa Jendi, yang diselenggarakan pada hari Selasa (16/5/2018), bertempat di Balai Desa Jendi, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Menurutnya, Kades Suharni telah melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa dalam kurun waktu 6 tahun dengan baik.

Masa tugas Kades Jendi periode 2012-2018 berakhir pada pertengahan bulan ini. Dalam pamitanya, Suharni berpesan kepada peserta rakor, agar menginformasikan kepada seluruh masyarakat Desa Jendi bahwa masa tugasnya telah berakhir pada tanggal 14 Mei 2018. “Kami mohon kepada bapak ibu untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa masa tugas kepala desa periode 2012 – 2018 sudah selesai,” ucapnya. Suharni juga menegaskan bahwa selama ia menjabat, pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Desa Jendi sudah dilakukan sesuai dengan aturan yang ada. “Pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Desa Jendi selama 6 tahun, dari tanggal 15 Maret 2012 sampai dengan  tanggal 14 Mei 2018, semua sudah dilakukan sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku,” tandas Suharni. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Desa Jendi. Suharni merasa bersyukur atas kelancaran yang didapat selama melaksanakan tugasnya. “Selama enam tahun kami bersama masyarakat bisa melaksanaan kegiatan pemerintahan dengan baik dan lancar, ini adalah anugerah yang luar biasa,” ungkapnya. Anggota BPD Desa Jendi, Dwi Hartanto yang hadir dalam rakor tersebut menyampaikan terima kasih atas kemajuan yang telah tercapai selama kepemimpinan Kades Suharni.

Sebelum pelaksanaan Rapat Koordinasi Purna Tugas Kepala Desa Jendi, beberapa hari sebelumnya Kepala Desa Nambangan, Suparno juga telah melaksanakan kegiatan serupa.

Pengumuman

Statik Pengunjung

  • Hari Ini (4 Kunjungan)
  • Kemarin (41 Kunjungan)
  • Total (12336 Kunjungan)

Data Polling

Menurut pengunjung, apakah isi website ini bersifat informatif ?

  • Ya
  • Cukup
  • Tidak
  • Tidak Tahu